Sabtu, 13 Mei 2017

Mengenal Dan Belajar Carding

Tags

Apa Itu Carding?


Carding adalah sebuah kegiatan yang dilakukan seorang carder (orang yang melakukan carding) dengan mempergunakan kartu kredit milik orang lain, lalu mempergunakannya untuk berbelanja online, dan ini merupakan tindak KRIMINAL atau KEJAHATAN.



CARA MELAKUKAN CARDING.



Teknis melakukan carding ada banyak, salah satunya dengan cara mencari di Internet. Ya, Di Internet memang berserakan Nomor Kartu Kredit beserta Identitas pemiliknya, yang disebarkan secara gratis.
Dan peminat carding ini pun makin tahun makin banyak, serta pelakunya sudah banyak yang masih pelajar SMP. Dan Negara ini, merupakan salah satu pemain carding terbanyak. Ironis memang, ini merupakan salah satu perilaku menyimpang pada lingkup remaja.


DAMPAK DARI MELAKUKAN CARDING.



  • Merugikan Si Korban Carding

Yang pertama, adalah Merugikan si korban carding, seandainya yang menjadi korban carding itu merupakan orang yang sedang butuh banget uang pada kartu kredit tersebut, namun si carder tanpa memiliki rasa iba, mencuri semuanya, bagaimana rasanya?? tanpa saya jelaskan, saya kira anda pun telah mengetahuinya.


  • Berurusan dengan Kantor Polisi

lalu Berurusan dengan Kantor Polisi, layaknya seorang yang habis terkena pencurian, pasti dia akan mengadu kepada pihak yang berwenang, lalu si carder akan dimasukan kepada jeruji besi.


  • Timbul Rasa Penyesalan

Setelah itu baru Timbul Rasa Penyesalan, namun apa boleh buat, semua itu sudah terjadi, tidak dapat diubah lagi, Nasi Sudah Menjadi Bubur.


CARA MENCEGAH JADI KORBAN CARDING



  1. Perkuat Password Kartu Kredit Anda
  2. Verifikasi Kartu Kredit Anda
  3. Jangan Membeli Barang Pada Situs Jual Beli Yang Lemah Keamanannya
  4. Segera Cairkan Uang Apabila Tidak Akan Digunakan
  5. Berhati-hati


Satu hal lagi, jangan sampai anda pernah mencoba menjadi seorang carder, karena itu sebuah kegiatan yang sangat TERCELA, karena melakukan sebuah PENCURIAN.

KESIMPULAN

Belajar Mengenal Carding Dan Dampaknya ini perlu pada zaman ini, dan jangan sampai anda menjadi korban CARDING dan jangan sampai anda menjadi Seorang CARDER.

Terimakasih Telah Membaca Artikel Mengenai Belajar Mengenal Carding Dan Dampaknya.
Semoga Bermanfaat.!!

Nb : Tentang artikel Belajar Carding akan di lanjutkan post besok malam mbahh